Harga Canon speedlite 600 EX-RT


CANON SPEEDLITE 600EX-RT Dengan frekuensi radio
http://www.fredmiranda.com/forum/ufiles/73/743573.jpg
HARGA : Rp .2.800.000
Baru dan Original






Canon hadirkan aksesoris pendukung untuk para forografer profesional yang ingin mendapatkan tambahan pencahayaan dengan pengoperasian yang mudah.  Speedlite 600EX-RT merupakan flash tambahan dari Canon yang terbaru, yang sudah dilengkapi dengan wireless radio control.
TTL Flash ini merupakan seri  pertama menggunakan wireless radio control dan ditujukan untuk menggantikan pendahulunya Speedlite 580EX II. Dipadukan dengan Speedlite Transmitter ST-E3-RT yang juga diluncurkan bersamaan dengan Speedlite 600EX-RT, flash ini akan mampu memberikan kesempatan fotografer untuk mengeksplorasi dan berkreasi dengan teknik pencahayaan yang lebih luas.
Spesifikasi dasar dari Speedlite 600EX-RT pun sangat baik, dengan kemampuan zoomhead dari 20mm hingga 200mm, masih bisa lebih wide lagi hingga 14mm dengan menarik wide angle diffuser panel. Zoom position ini akan menyesuaikan dengan jenis kamera dan ukuran sensornya. Arah penyebaran cahaya pun bisa diatur standard (default), fokus di tengah (sehingga bisa lebih jauh tapi area diluar itu akan gelap) dan meluas (penyebarannya merata tapi kekuatannya terbatas). Flash ini juga sudah dilindungi dengan seal penahan air dan debu serta pelindung overheat.

SAYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA TRANSAKSI

ALAMAT :

PERUM INDAH BLOK B NO 245 AIR RAJA TANJUNGPINANG

CONTACT PERSON : 085315056381

SEMUA PRODUK YANG ADA ASLI DAN ORIGINAL