DJI Phantom 2 Vision

 Drone DJI Phantom 2 Vision with camera
ready to Fly + photo /film with 14M / 1080 HD
format JPEG / RAW
25 minutes fly



 Harga Rp. 8.500.000,-
Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat setiap perangkat yang kita gunakan sehari-hari dapat berkembang dan semakin fleksibel dengan tiap kebutuhan kita. DJI Phantom 2 Vision+ adalah perangkat kamera Drone yang memungkinkan Anda dapat mengambil foto atau video dari lokasi yang sulit dijangkau. DJI Phantom 2 Vision+ menggabungkan teknologi pesawat remote control, kamera, dan konektivitas wireless yang membantu Anda dapat mengabadikan momen atau objek tertentu dari jarak jauh. Kamera DJI Phantom 2 Vision+ terintegrasi dengan 3 poros berpresisi tinggi yang membuat posisi kamera tetap stabil ketika perangkat kamera drone ini terbang. Kestabilan poros pada tiap siku menjaga kamera dapat bergerak lebih halus sehingga Anda dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. DJI Phantom 2 Vision+ memiliki 4 buah baling-baling yang bertugas untuk menstabilkan perangkat drone ini ketika terbang. Drone ini juga telah dilengkapi fitur GPS Auto-Pilot System yang membuatnya dapat menuju area-area yang Anda inginkan dan kembali ke posisi awal drone diterbangkan. Anda pun dapat memprogram area-area atau arah yang harus dituju oleh Drone secara otomatis, sehingga Anda hanya perlu fokus pada pengambilan gambar atau video saja tanpa khawatirkan pengendalian arah terbang Drone ini.


Kamera 14 Megapixel Berkualitas Tinggi

DJI Phantom 2 Vision+ memiliki kamera berkualitas tinggi dengan resolusi 14 Megapixel. Drone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan MicroSD 4 GB yang dapat dilepas dan pasang kembali. Kamera pada Drone ini dapat merekam video dengan resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps (frame per second) dan 720p pada kecepatan 60 fps. Hasil kamera cukup jernih berkat posisi kamera yang stabil pada Drone. DJI Phantom 2 Vision+ menyediakn opsi untuk perekaman video slow motion agar hasil video Anda semakin unik dan kreatif. Kamera dapat mengambil foto dengan resolusi maksimal 14 Megapixel.


Pengaturan Parameter Kamera yang Mudah

Anda dapat mengakses pengaturan kamera dengan mudah melalui layar Smartphone Anda. Hubungkan Smartphone dengan Remote Control dengan aplikasi pembantu DJI VISION. Anda dapat mengubah pengaturan kamera seperti: kualitas kamera, pengaturan ISO, exposure kamera, White Balance, dan format pengambilan gambar. DJI Phantom 2 Vision+ dapat digunakan bersama Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android v4.0 ke atas dan Apple iOS versi 6.1 ke atas.





SAYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA TRANSAKSI

ALAMAT :

PERUM INDAH BLOK B NO 245 AIR RAJA TANJUNGPINANG

CONTACT PERSON : 085315056381

SEMUA PRODUK YANG ADA ASLI DAN ORIGINAL